Tips Cara Merajut Bagi orang Awam
Tips Cara Merajut Bagi orang Awam

Tips Cara Merajut Bagi orang Awam

 

Banyak orang percaya bahwa barang dan hubungan selamat dari imperialisme awal. Banyak komunitas saat ini yang didasarkan pada jenis industri ini sebagai sarana kehidupan utamanya. Produk tenun dan rajutan sebagian besar diakuisisi oleh kelas menengah.

Seperti kita ketahui, Crochet dapat mengidentifikasi simbol status seseorang di awal cerita. Budaya ini dipraktikkan oleh para bangsawan yang memiliki kemampuan untuk membeli produk renda mahal dan produk rajutan devalue.

Banyak orang percaya bahwa kain rajutan dan rajutan telah dikembangkan melalui kebiasaan lama orang-orang yang meninggalkan Cina, negara-negara Timur Tengah dan Amerika Selatan. Banyak orang percaya bahwa budaya awal mungkin telah menggunakan jaringan rajut untuk melenturkan otot-otot jari telunjuk dan bukan dalam mode penutupan. Karena kurangnya produk rajutan buatan sebagai bukti praktik tradisional mereka, teori itu diterima oleh banyak sejarawan seni.

Pada awal 1800, banyak komunitas Eropa menggunakan produk crochet alih-alih keputusan bahan renda mahal. Membuat rajutan membutuhkan lebih sedikit bahan dan diterima secara luas oleh kelas sosial yang berbeda. Dari periode ini, titik merenda dibuat terutama secara online. Produk rajutan yang paling umum terjadi secara luas adalah fillet tertipis berturut-turut, apakah terbuka atau padat, untuk membuat pola tertentu. Pada 1900-an, produksi massal kait baja memperkenalkan banyak produk yang terbuat dari benang.

Di era saat ini, Crochet dan Rajutan adalah kesenangan banyak orang. Mereka baru-baru ini menarik banyak elaborasi kerajinan tangan, yang membuatnya populer untuk benang dan kabel berkualitas tinggi yang digunakan. Sukacita membuat titik gender menggunakan tekstur dan warna benang yang berbeda.

Sebagai pemula, seseorang harus mempelajari proses pembuatan baris standar dan satu crochet stitch. Berikut adalah beberapa langkah dasar yang membantu belajar cara membuat produk rajutan.

1. Pertama, orang tersebut mungkin perlu menggunakan pasokan rajutan, seperti jarum crochet, gunting kecil, apa pun yang meremah warna wol dan jarum besar.

2. Jika tidak dikirim ke kiri, Anda bisa mulai dengan jarum crochet di tangan kanan Anda. Maka Anda bisa mengikat simpul pada kait.

3. Anda dapat menempatkan kait untuk mengaitkan kait utas. Proses ini akan membuat jahitan atau pada rantai jahitan kontinu. Kemudian akan terus membawa bagian belakang benang ke arah atas kait, biarkan benang di atas mata kait dan jauhkan dari kait simpul.

4. Anda dapat melewati jahitan rantai pertama untuk membuat penutupan simpul pada simpul garis dengan benar. Ini akan menempatkan utas dengan benar sehingga tidak dirilis. Squeezer Knot akan membuat poin Cadena yang lebih baik.

5. Hook dapat dimasukkan ke dalam lubang dari string jahitan berikutnya, dan kemudian geser benang melalui pusat jahitan rantai kedua ke atas kait. Aku bisa membuat dua loop di thread yang lebih rendah sekarang.

6. Anda dapat menarik benang belakang ke kait kembali ke depan dan geser simpul di tengah lingkaran yang ia lakukan pada kail.

7. Di loop kedua, buat tusuk rantai lain untuk membentuk loop berlawanan arah jarum jam. Ini memungkinkan hook tetap pada titik rantai. Anda dapat mulai melakukan baris berikutnya lagi, membuat loop yang sama di baris sebelumnya.

8. Anda dapat membuat jahitan crochet pada loop pertama dan memperbaikinya ke loop berikutnya di baris pertama. Dia pasti benar-benar yakin untuk membuat kait pada tusuk terakhir untuk menjaga jahitannya sebagai gantinya.

Untuk melaksanakan pekerjaan ini, Anda bisa memotong benang kiri pada kulit. Anda tidak boleh lupa untuk menjaga setidaknya 6 inci benang pada titik terakhir rantai. Ini akan memungkinkan kait untuk bergerak ke arah atas loop dan membawa utas ke dalam loop terakhir kait. Seperti seorang pemula, aku bisa mengalami kesulitan Melakukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *