Pengertian Seni Dekoratif Dan Seni Indian Amerika Serta Sejarahnya
Pengertian Seni Dekoratif Dan Seni Indian Amerika Serta Sejarahnya

Pengertian Seni Dekoratif Dan Seni Indian Amerika Serta Sejarahnya

Indian Art Latina mencakup banyak jenis seni dan kerajinan, dari seni tradisional Amerika dan / atau kaku (seperti mutiara perahu dan keramik) hingga fotografi modern, lukisan halus, patung, dll. Ada banyak lelang seni online dan offline yang menunjukkan bentuk seni India Amerika ini.

Dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang salah satu cabang seni India Amerika yang paling tradisional dan relevan: butiran. Mutiara asli asli dan dekoratif; Utilitas dan kaya dalam simbolisme.

Manches dan akun sendiri adalah kerajinan tangan yang sangat tua. Batu, tulang dan manik-manik shell (seperti batu pirus dan semiprecious) masih dibuat dengan cara yang sama. Itu hampir tidak terpengaruh oleh teknologi modern, bentuk dalam membuat maniak masih hampir persis sama dengan ribuan tahun yang lalu.

Selama ribuan tahun, akun Conch telah menjadi salah satu perhiasan paling populer dan paling terkenal yang penting dalam perdagangan regional. Hampir semua telah melihat seni Amerika, mulai dari papan iklan, ikat pinggang, dll.

Dalam beberapa dekade terakhir, pabrik timur telah menyalin akun modern, dan harga sangat murah diimpor. Ini menjadikannya faktor kompetitif dibandingkan dengan akun atas yang dibuat oleh pengrajin India Amerika. Pengrajin asli Amerika kehilangan jutaan dolar (sedikit lebih dari delapan tahun pada 1980-an) karena rekening asli dan mutiara palsu ini.

Secara historis, mutiara diukir dari kulit kura-kura, tanduk hewan dan kuku rusa. Biasanya digunakan untuk membuat boiler atau jingle digunakan dalam tarian. Pemburu sering menggunakan kalung yang merupakan bagian dari hewan, seperti cakar beruang atau cakar serigala. Semuanya menunjukkan kekuatan pemburu. Tulang dan biji sering dimasak dikukus untuk melembutkannya sehingga dapat diperbaiki dan / atau membungkuk dalam beberapa bentuk.

Misalnya, kerajinan dengan akun yang digunakan untuk tujuan yang lebih praktis, Haudenosee menggunakan rantai Wampum putih dan ungu yang terbuat dari kulit seafood air tawar untuk mencatat upacara, perjanjian dan lagu-lagu suci. Praktek ini digunakan sebelum dan sesudah kedatangan pemukim Eropa.

Banyak jenis perjanjian dicatat dalam rantai akun ini. Mereka sangat dihargai dan dihadiri oleh pemilik. Pemukim Eropa salah menafsirkan perhatian ini dan menghormati akun akun sebagai simbol kepentingan moneter mereka. Oleh karena itu, mereka secara keliru percaya bahwa kata “Wampum” mengacu pada uang, tetapi pada kenyataannya mutiara penting ini lebih mirip dokumen asli yang sangat penting.

Untuk keperluan mutiara, penduduk asli Amerika mengenakan tonders yang sangat baik untuk melampirkan akun untuk pakaian, meskipun serat tanaman yang kuat, seperti tali kulit atau jelatang, jarang digunakan untuk tujuan ini.

Hari ini, Navajo dan beberapa kota masih membuat tipe maniac kuno bernama Heishii. Ini adalah yang paling populer dan lebih, dan masih zaman kuno yang sama. Kalung ini juga disebut kalung sejarah karena dapat digunakan untuk menghitung cerita, dan setiap karakter mewakili masing-masing tangan.

Mutiara dan mutiara adalah bagian yang sangat penting dari eksplorasi arkeologis sejarah pra-Eropa. Mutiara telah berlangsung ribuan tahun, menghitung banyak cerita menarik tentang zaman kita tidak bisa melihat dengan mata mereka sendiri. Ini terutama berlaku untuk akun yang terbuat dari cangkang. Mutiara kuno Concha ditemukan ribuan mil dari laut, menunjukkan hubungan antara berbagai rute komersial dan kelompok orang yang berbeda.

Saat ini, seniman Indian Amerika bahkan telah membuat mutiara digital untuk membantu mereka membuat akun nyata. Dengan cara ini, desain dan komponen yang kompleks dapat diperiksa pada layar sebelum proyek dimulai. Ini adalah.

Di bidang seni modern, seni dekoratif memainkan makalah mewah yang besar dan mengesankan. Warna yang kuat dan retak luas memberikan nilai ikon seni dekoratif, mencerminkan sebagian besar kemajuan abad ke-20 dan kemajuan modern. Lelang seni dari seluruh dunia terus menarik banyak jenis karya dekoratif. Jika Anda tertarik untuk mengumpulkan seni dekoratif, ada banyak lelang seni online dan offline, terutama seni dekoratif.

Pada abad ke-20, seni dekoratif bergabung dengan gerakan seni dekoratif yang disebut, yang sedikit dengan sedikit arsitektur, mode, seni visual dan desain. Istilah “seni dekoratif” berasal dari pameran universal yang diadakan di Paris, Prancis pada tahun 1925, bernama Art Deco dan International Fair of the Modern Industry.

Meskipun pergerakan dan persyaratan datang dari pameran internasional seni dekoratif dan industri modern, istilah ini tidak banyak digunakan sampai akhir 1960-an. Secara khusus, Eropa sebelum Perang Dunia Pertama mempengaruhi gerakan seni deco, meskipun banyak budaya itu dipengaruhi dan dipengaruhi oleh gerakan artistik ini. Sebagian besar dunia mengalami perubahan serupa dalam kemajuan teknologi modern.

Dalam kebanyakan kasus, gerakan Art Deco diambil dan diilhami oleh pesat teknologi dan masyarakat pada awal abad ke-20. Sebagai budaya untuk menanggapi perubahan pada usia ini, gerakan Art Deco adalah produk dari fenomena modern ini.

Seni dekoratif umumnya dianggap sebagai modernisme dekoratif eklektik, dipengaruhi oleh beberapa seniman dan bentuk seni tertentu. Seni dekoratif termasuk furnitur, produk logam, jam tangan, produk kaca dan layar, dan cat dan jenis karya seni lainnya.

Gaya Art Deco dikenal karena gaya kemewahan dan hedonisnya, yang dikaitkan dengan tabungan budaya yang dilakukan oleh Perang Dunia Pertama. Pola dan warna yang kuat dan bentuk yang berani digunakan, serta banyak pola khusus penggunaan umum.

Misalnya, dari auditorium radio teater, foto-foto sepatu wanita, menara gedung Chrysler dan beberapa karya seni, arsitektur dan desain lainnya, digunakan pola matahari. Pola lain di mana-mana yang ditemukan dalam seni dekoratif adalah lompatan, zigzag, pola tulang belakang ikan, dan kurva lebar.

Di Barat, seni dekoratif kehilangan dorongannya di sekitar Perang Dunia Kedua, tetapi berlanjut hingga tahun 1960-an di negara-negara kolonial seperti India, di mana ia menjadi pintu masuk modernitas. Kemudian, pada 1980-an, seni dekoratif muncul kembali dalam desain grafis. Hubungan antara seni deco dan bioskop hitam pada 1930-an memicu penggunaannya dalam periklanan fashion dan perhiasan.

Saat ini, seni dekoratif dihormati oleh banyak orang, tetapi diabaikan oleh orang lain sebagai berita usia dan hal-hal yang terlalu mewah. Meskipun, tanpa keraguan, itu memainkan peran penting dalam sejarah seni, seperti kebanyakan seni, selera pribadi adalah interpretasi pribadi dan menyukainya atau tidak suka gaya art deco.

Art Deco adalah salah satu gerakan seni yang paling terkenal. Ini terutama disebabkan oleh dasar efeknya yang luas dan memengaruhi bentuk seni dan budaya. Karena sebagian besar dunia telah mengalami banyak kemajuan dalam teknologi dan produksi massal, banyak ide dan simbol sama-sama relevan di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *